THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, September 15, 2006

ma fes taim BLOG..(first edition)


Assalamu'alaykum wr wb

Wahh...seneng banget ada yang motivasiin aku buat bikin Blog :D (hehe..thanks yaah Chingok alias Ani 'bibir' imut gpp khan telat ikut, thanks yah udah susah payah)

pass...banget dari kemaren mo bikin2..akhirnya alhamdulillah dikasih kekuatan dan karunia oleh Alloh Maha Perkasa, Maha Pengasih, Maha indah untuk bikin Blog ini.

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..Semoga menimbulkan makna keindahan dan bertambahnya ilmu untuk modal kesuksesan dunia-akhirat.

Semoga bisa jadi ajang menambah ilmu, sharing ilmu, menguatkan sillaturrohiim...dan segala yang baik di jalan Alloh.

'Orang berilmu bertanya mengenai perkara yang dia sudah tahu dan perkara yang belum diketahuinya. Maka dengan cara ini dia dapat memperkemas ilmu yang telah ada dan dapat menimba ilmu yang belum diketahui. Orang jahil senantiasa menyisih diri dari menerima pelajaran dan berhenti dari belajar' - Imam Syafi'i

plisss..utk all bloggers, or penikmat Blog ..memberikan masukan dan response yang membangun.Tiada hari tanpa Semangat!!!! \*_^/

Mohon doa restu suamiku sayang, anakku, temen2, sodara2 (xixixixiii...gpp deh, biar sukses blog nya dan gak males2an kl ada yang nyemangatin)

-wITh L0vE-Simtupang,15 Sep 2006

0 comments: